Pages

Subscribe:

Rabu, 20 Juni 2012

Wisata Rawa Pening

Terdapat banyak tempat wisata diarea Rawa Pening. Wisata-Wisata Rawa Pening terbentang hampir disetiap pinggiran danau rawa pening.


  • DiTuntang terdapat tempat pemandian yang bernama "Pemandian Rawa Permain"
    disitu anda dapat menikmati panorama keindahan rawa pening juga dapat berrenang dengan tenang di pemandian umum Rawa Permai. Bila anda sudah merasa sedikit bosan anda bisa keluar dari area pemandian tersebut kearah kiri, tepatanya dibawah jembatan tuntang. Anda bisa rasakan sensasi memancing yang begitu asiik di bantaran sungai tuntang tersebut.




  • DiBanyuBiru lebih banyak terdapat tempat wisata yang sangat populer dan sangat banyak pilihan. "Bukit Cinta" mungkin tak asing ditelingga anda jika anda sudah terbiasa dengan daerah ambarawa. Disana terdapat Wisata air yang disitu terdapat patung Ular besar yang dinamakan "Ular Baru Klinting". Anda dapat berfotoria disana tentunya dengan suguhan pemandangan yang indah pula. "Pemandian Umum Muncul" yang ini juga tak kalah populernya dengan "Pemandian Rawa Permai" disini selain anda bisa berrenang dengan santai. Anda juga bisa membeli oleh-oleh belut yang dapat anda pilih mau diolah dengan cara digoreng garing dan renyah atau digoreng basah. Ada pula Sungai Muncul yang biasanya digunakan untuk mencuci berbagai properti seperti klasa,karpet danlain-lain.




    wahhhh masih banyakk lagi yang lain......
    tapi tunggu di postingan berikutrnya yaa.....

1 komentar:

Alexandra Christie mengatakan...

Artikel yang sangat bagus, deskripsi yang sangat jelas dan sangat berkualitas. Situs web Anda sangat membantu. Terima kasih banyak sudah berbagi !


Posting Komentar